Harga Mobil Bekas 2019 di Bawah 100 Juta

Mobil bekas sampai kini masih banyak peminatnya. Harga mobil bekas juga bervariasi, tergantung kondisi, merk, dan tipe mobil.

Kebutuhan mobil sebagai penunjang transportasi semakin hari semakin tak terelakkan lagi. Kemunculan mobil-mobil baru yang semakin bervariasi juga memperkaya pilihan mobil bagi masyarakat. Mobil baru yang banyak beredar di pasaran ternyata secara tidak langsung membuat harga mobil bekas jadi turun.

Ada banyak jenis dan merk mobil bekas yang dijual dengan harga murah. Mulai dari Rp50 juta hingga Rp100 juta. Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas, berikut ini kami sajikan beberapa merk dan tipe mobil yang layak dipertimbangkan.

Harga Mobil Bekas di Bawah Rp100 juta

  1. Honda Accord Cielo tahun 1995

Di masanya, Honda Accord Cielo tahun 1995 sangat digemari oleh masyarakat. Mobil ini bahkan jadi primadona di beberapa dealer mobil. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki mobil jenis ini, misalnya, fitur yang dimiliki cukup lengkah dan mewah. Selain itu, Tenaga yang dihasilkan maksimal sebesar 140HP pada 5.600 RPM dan torsi 193 Nm pada 4.500 RPM. Yang paling menarik dari jenis mobil ini adalah perawatannya cukup mudah karena suku cadangnya banyak beredar di pasaran. Harga yang dibandrol sekitar Rp40 juta hingga Rp60 juta.

  1. Toyota Avanza

Sampai sekarang, Avanza masih jadi mobil buruan masyarakat. SelainĀ  bentuknya yang stylish, harga Avanza bekas juga tergolong murah. Kelebihan dari Avanza generasi pertama adalah dari kapasitas mesinnya, yakni sebesar 1300 cc. Dengan kapasitas mesin sebesar itu, Avanza tetap hemat bakar. Harga mobil bekas Avanza tipe G keluaran 2004 di pasaran dibandrol mulai Rp75 juta. Untuk tipe E dan S produksi tahun 2005, harganya berkisar antara Rp80-Rp100 juta.

Harga mobil bekas Avanza G yang murah membuat tipe mobil ini banyak diburu (olx.co.id)
  1. Peugeot

Mobil keluaran Eropa ini hingga kini masih digunakan oleh masyarakat, terutama Peugeot 206. Tipe ini memiliki suspensi yang nyaman, selain itu body mobil juga ringan. Kapasitas mesin yang dimiliki juga besar, mencapai hinga 2.0 liter. Harga pasaran mobil Peugeot 206 mulai Rp60 juta hingga Rp85 juta, tergantung kondisi mobil.

Sampai sekarang, Honda Jazz sangat digemari oleh anak muda. Salah satu alasannya adalah desain eksteriornya yang stylish namun tidak meninggalkan kesan sporty. Honda Jazz juga telah memiliki varian baru, namun untuk tipe lama, harga Honda Jazz berada di bawah Rp100 juta. Salah satu yang bisa Anda beli adalah Honda Jazz i-Dsi 1.5 keluaran 2004 yang dibandrol di pasaran dengan harga Rp95 juta-an.

Itulah beberapa pilihan mobil bekas yang memiliki harga di bawah Rp100 juta. Untuk memantau informasi menarik terkait harga dan spesifikasi mobil lain, kunjungi berita harian online otomotif di website kami.